inilah dunia kami.....everyday can fun

menikmati berkat dari Tuhan sungguh nikmat rasanya....
bersyukur, berkomunikasi, bersosialisasi, berinteraksi, bersenyum, berceria, bercanda, berserius, bermakna, berilmu.

silahkan berbagi disini....

suwun nggih..Gusti mberkahi

Senin, 09 April 2012

waktunya pasti indah.....

hal yang kusuka..dinihari...
Meninjau dari kisah asmaraku....kuhadapi sekarang adalah Ratna Erawati...dulunya adalah adik tingkatkku waktu kuliah di Solo. Setelah pedekate, walaupun lewat dunia digital...akhirnya tgl 3 maret 2012 kita jadian. Dengan lokasi di pantai kwaru, dan hanya duduk didingklik aku "menembung dirinya dengan ketulusan hati. Berdasarkan status yang sama-sama lajang akhirnya diterimanya diriku dengan resiko LDR (koyo merk multivitamin). Akhirnya tersepakati dijalani dulu, tapi dengan hubungan yang serius, saling percaya,komunikasi....akhirnya sampai sekarang berjalan baik.
daaaan....pada tgl 1 april 2012 ketemu lagi dijogja, seperti biasa menjemput di stasiun Tugu langsung "mblandang" klaten siap2 ibadah di Greja minggu pagi. Lanjut kegoa maria mengantar anak-anak sekolah minggu,m












diteruskan membatik.
..asiknya disini, bisa mbatik sendiri, walaupun hasil gak bagus-bagus banget, palingtidak bisa nambah pengalaman....hassseeeg menyenangkan apalagi berlibur sama sang "garwo".
dan sang putri pun pergo kerumah kakaknya, ketemu kembali hari rabu....menuju salatiga. wisata malam di Goa Maria Kerep Ambarawa
....sempet doa untuk semuanya, kesehatan, rejeki, pekerjaan, pendidikan, untuk teman, saudara, keluarga.
Paginya menuju Ketep Pass,
tapi sang putri ternyata KO dengan batuknya....diputuskan pulang jogja, sehingga sang putri terkapar juga ditambah panas demam, liburan terhabiskan di kasur...hmmm mesakke tenan bojoku. Di hari jumat masih bisa melaksanakan Ibadah Jumat Agung walaupun sang putri masih sakit, siang menuju solo cuma mampir makan, jogja lagi dan terkapar lagi samapai pagi hari.....tambah mesakke bojoku. dan terpisahkan juga karena tiket minggu sudah habis terpaksa pulang sabtu malam. Menciptakan tren baru pacaran malming di stasiun....asik juga sambil mengamati orang-orang di sekitar kita.....akhirnya sang putri berangkat balik bandung lagi.....masih tercium aromanya. Siap-siap ya jo tak dolani genti neng bandung!!!!!!

Tidak ada komentar: